Pages

Subscribe:

RUBIXELL

Rubixell merupakan usaha yang melayani penjualan asesoris handphone secara eceran maupun dalam bentuk grosiran. Rubixell juga membangun sistem mitra kepada calon anggota member baru. Kami memberikan harga khusus kepada member, bonus tambahan penjualan, dan sistem poin dengan berbagai macam doorprize yang member dapatkan. Info lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi saya di email : Antoni24first91@yahoo.co.id

Statistik Blog

My Friends

Cari Blog Ini

Senin, 27 Februari 2012

Mengenang

 

Manusia adalah makhluk yang bereksistensi. Manusia adalah makhluk yang bebas. Namun ada satu hal yang menjadi batas dari kebebasannya yaitu Kematian.

Beberapa hari ini belum sempet nulis apa-apa. Mood juga terasa kurang bagus beberapa hari ini. Harus kehilangan lagi satu orang sahabat yang menjadi inspirasi dan teman berbagi dulu waktu SMA. anak yang menjadi harapan besar keluarga harus mendahului sang orang tua bertemu yang Maha Kuasa. Kenangan sewaktu sekolah dengannya takkan pernah terlupa. Sahabat yang selalu memberi motivasi dan senyuman semangat untuk jiwa yang mulai patah semangat. Kini dia harus pergi. Bagi setiap orang yang mengenang mungkin terasa tidak ikhlas untuk melepasnya pergi. Begitu banyak cerita, canda, tawa, sedih, dan duka yang saling kita bagi bersama dengannya. Namun tak ada kata lagi yang mampu untuk membuatnya kembali selain doa yang mengantarnya bertemu dengan Sang Pencipta dan duduk dipangkuan-Nya.

Selamat jalan kawan (Aditya Nugraha). .
Doa kami akan terus mengantar jalanmu.
Bagi keluarga dan teman-teman yang merasa kehilangan sosoknya semoga dapat tabah dan tetap semangat meneruskan perjuangannya. Perjuangannya adalah perjuangan kita untuk mencapai menjadi manusia yang berguna bagi keluarga dan lingkungan kita. Biarlah sedih itu menjadi senyuman yang membuatnya tenang ditempat peristirahatannya.

Tulisan ini sedikit menjadi kabar untuk kawan-kawan sebagai tanda perkenangan dan membangun semangat yang runtuh. Pepatah mengatakan 'Mati satu tumbuh seribu', kita memang kehilangan sosoknya, biarlah sosoknya menjadi inspirasi baru dan kekuatan untuk kita bangkit dengan semangat yang baru.
SEMANGAT. . .

Salam Dahsyat

0 komentar:

Posting Komentar