Pages

Subscribe:

RUBIXELL

Rubixell merupakan usaha yang melayani penjualan asesoris handphone secara eceran maupun dalam bentuk grosiran. Rubixell juga membangun sistem mitra kepada calon anggota member baru. Kami memberikan harga khusus kepada member, bonus tambahan penjualan, dan sistem poin dengan berbagai macam doorprize yang member dapatkan. Info lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi saya di email : Antoni24first91@yahoo.co.id

Statistik Blog

My Friends

Cari Blog Ini

Selasa, 21 Februari 2012

Salam Perkenalan

hallow kawan,
salam hangat dan sejahtera untuk kawan blogger semua. postingan ini merupakan posting blog saya yang pertama. blog yang saya buat ini, nanti akan saya isi dengan tulisan-tulisan saya dan artikel-artikel yang informatif dan bermanfaat bagi pembaca semua. thx.

0 komentar:

Posting Komentar